Album Ibadah Haji - Rebana Walisongo Sragen

adsense 336x280
Diwaktu dini hari ini (03.04) menulis,serta dihari yang mulia yakni yaumul jum'ah ini yang tepatnya di 6 Zulhijah 1434H ini kami menampilkan album sholawat jawa dari Rebana Walisongo Sragen dengan judul " Ibadah Haji" yang mana untuk menghormati dan memuliakan nanti tanggal 10 Zulhijah umat islam menunaikan wukuf sebagai puncak ibadah haji ditahun 1434H.

Maka dari itulah, kami menampilkan album yang berjudul IBADAH HAJI ini yang diasuh oleh KH. Ma'ruf Islamuddin dari Sragen Jawa Tengah, sebenarnya Album ini sudah cukup lama ya kira-kira tahun 2008/2009 yang silam kami mendapatkannya.

Album ini salah satu album terbaik yang dimiliki oleh rebana walisongo songo. setelah kami mendengarkan lagu-lagunya ada 1 lagu yang merupakan gubahan dari Ponpes AL Luwung Sragen. Kalau dialbum Al Luwung diberi judul Islam namun dialbum ini diberi nama Niat. kalau gak percaya di didownload aja di album PP. Al luwung.. namun ada perbedaan.. yakni syairnya dan sedikit arasemennya.

Untuk Album ini yang kami sukai adalah Niat dan Sak Dermo Elingono. Berikut ling downloadnya di 4shared.
01. Rebana Walisongo - ibadah haji.mp3
02. Rebana Walisongo - dzikir wengi.mp3
03. Rebana Walisongo - manuto.mp3
04. Rebana Walisongo - sarwo kecukupan.mp3
05. Rebana Walisongo - ganjaran.mp3
06. Rebana Walisongo - sakdermo ngelingno.mp3
07. Rebana Walisongo - sangu telu.mp3
08. Rebana Walisongo - niat.mp3

Bagi anda kesulitan download di 4shared berikut trik dari kami agar bisa mendownload tanpa login.... Cara Mendownload Tanpa Login

Demikian sedikit informasi dari kami semoga bermanfaat. 
LINK SUDAH DIPERBAIKI 10 JANUARI 2014
adsense 336x280

0 Response to "Album Ibadah Haji - Rebana Walisongo Sragen"

Posting Komentar