Album Cintakan (Melodi Iman dan Taqwa) - Melodi IPDI

adsense 336x280
Album Melodi IPDI yang berjudul "Cintakan" ini merupakan album perdananya, bersama vokalis H. Abd. Moeid dari group Al Mahabbatain yang insyaallah merdu nan indah. Sebelumnya kami informasikan singkatan IPDI adalah Ikatan Pendidik IMTAQ yang bersekretariat pusatnya Pondok Pesantren Al - Urwatul Wutsqo (PP. UW) Bulurejo Diwek, Jombang Jawa TImur.
Dalam Album religi ini untuk Syair / Lirik dibuat oleh Abah KH. Qoyyim Ya'qub yang  juga selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo yang bernuansa modern.

Album ini louching setelah lulus sensor pada tanggal 14 Agustus 2012, namun kami pribadi baru mendapatkannya dipertengahan tahun 2013, dan sesuai namanya melodi iman dan taqwa maka nuansa yang ditimbulkan adalah ajakan dalam keimanan dan ketaqwaan pada Allah.
Dapatkan VCD aslinya, karena dalam vodeonya banyak petuah petuah menarik berbahasa ingris dan berbahasa arab. Penasaran?? Segera dapatkan ya... oh ya dalam Album nasyid ini ada 7 lagu yang semua berbahasa indonesia dan hampir sama iramanya melodi album sholawat sebelum sebelumnya seperti al mahabbatain, al muqtashidah. dll...
Berikut daftar lagunya dan link download di 4shared

01. IPDI - CIntakan kami keimanan.mp3
02. IPDI - Bimbing Kami.mp3
03. IPDI - Ku Berlindung.mp3
04. IPDI - Narkoba.mp3
05. IPDI - Alif Lam Mim.mp3  
06. IPDI - Dunia Tuk Sarana.mp3 
07. IPDI - Tiada Ragu.mp3

Demikian sedikit informasi dari kami semoga bermanfaat. 
adsense 336x280

0 Response to "Album Cintakan (Melodi Iman dan Taqwa) - Melodi IPDI"

Posting Komentar