Album Ya Thaybah - Duta Sholawat feat Vertizone

adsense 336x280
Malam Jum'at merupakan malam yang mulia sesuai hadist dari Abu Hurairah ra, dari Rasulullah SAW bersabda, مَنْ اغْتَسَلَ يَوْمَ الْجُمُعَةِ غُسْلَ الْجَنَابَةِ ثُمَّ رَاحَ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ بَدَنَةً وَمَنْ رَاحَ فِي السَّاعَةِ الثَّانِيَةِ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ بَقَرَةً وَمَنْ رَاحَ فِي السَّاعَةِ الثَّالِثَةِ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ كَبْشًا أَقْرَنَ وَمَنْ رَاحَ فِي السَّاعَةِ الرَّابِعَةِ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ دَجَاجَةً وَمَنْ رَاحَ فِي السَّاعَةِ الْخَامِسَةِ فَكَأَنَّمَا قَرَّبَ بَيْضَةً فَإِذَا خَرَجَ الْإِمَامُ حَضَرَتْ الْمَلَائِكَةُ يَسْتَمِعُونَ الذِّكْرَ
“Barangsiapa mandi di hari Jum’at seperti mandi janabah, kemudian datang di waktu yang pertama, ia seperti berkurban seekor unta. Barangsiapa yang datang di waktu yang kedua, maka ia seperti berkurban seekor sapi. Barangsiapa yang datang di waktu yang ketiga, ia seperti berkurban seekor kambing gibas. Barangsiapa yang datang di waktu yang keempat, ia seperti berkurban seekor ayam. Dan barangsiapa yang datang di waktu yang kelima, maka ia seperti berkurban sebutir telur. Apabila imam telah keluar (dan memulai khutbah), malaikat hadir dan ikut mendengarkan dzikir (khutbah).” (HR. Bukhari no. 881 Muslim no. 850).
Untuk SUAMI ISTRI
"Apakah seseorang diantara kalian tidak mampu bersenggama bersama istrinya pada setiap hari Jumat? Sebab, baginya mendapat dua macam pahala, pahala dia melakukan mandi dan pahala istrinya juga melakukan mandi." (HR. Baihaqi).
Untuk PECINTA ROSULULLAH SAW.
"Paling dekat tempat di antara kalian padaku di hari Qiyamat adalah yang paling banyak bersholawat untukku di dunia, barangsiapa bersholawat padaku di hari dan malam jumat, Allah penuhi untuknya 100 kebutuhan, terdiri dari 70 kebutuhan akhirat dan 30 kebutuhan dunia, kemudian Allah mewakilkan malaikat untuk menyampaikan sholawat itu dalam pusaraku layaknya hadiah-hadiah yang diberikan pada kalian, seraya memberi khabar padaku siapa nama, nasab hingga suku orang yang bersholawat untukku, kemudian aku tetapkan namanya pada lembaran putih (HR. Baihaqi ~ Si’abil Imaan III/111 dan Ibnu ‘Asyaakir VII/109)
Untuk MOHON AMPUN
Diantaranya adalah sebagai berikut:  
عَنْ اَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَليْهِ وسَلَّمَ مَنْ قَرَأَ يس فِى لَيْلَةٍ اِبْتِغَاءَ وَجْهِ اللهِ غُفِرَ لَهُ
"Diriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah Saw bersabda: Barangsiapa membaca Surat Yasin di malam hari seraya mengharap rida Allah, maka ia diampuni" (HR al-Baihaqi, HR, al-Thabrani, HR. al-Darimi , HR, Abu Nuaim HR, al-Baghdadi HR, Ibnu Hibban)

Untuk MEMBACA SURAT YASIN
  وروي عنه رضي الله عنه قال قال رسول الله صلى الله عليه و سلم من قرأ سورة يس في ليلة الجمعة غفر له
“Barangsiapa membaca Yaasiin dihari dan malam jumah dengan mengharap ridho Allah, diampuni dosanya” (HR Asbahaani) dalam Kitab Adzkar Imam Nawawi - At-Targhiib wa at-Tarhiib I/298


Demikian Sedikit informasi keutamaan Malam Jum'at... dan selanjutnya kami tampilkan Album Ya Thaybah (wahai penawar) dari duta sholawat feat vertizone (Original LIMITED) yang kami tampilkan dimalam jum'at ini.
Ada 8 Lagu, dan semuanya BAGUS dan Punya Ciri KHAS sendiri.. berikut link berbagi kami :

01. Duta Sholawat Special edition - Ya Asyiqol Mustofa.mp3
02. Duta Sholawat Special edition - Al Hijroh.mp3
03. Duta Sholawat Special edition - Ya Thaybah.mp3
04. Duta Sholawat Special edition - Qolby Shaghir.mp3
05. Duta Sholawat Special edition - Ya Du'atallah.mp3
06. Duta Sholawat Special edition - Kerinduan.mp3
07.Duta Sholawat Special edition - Muhammad Nabina.mp3
08. Duta Sholawat Special edition - Busrolana.mp3

InsyaAllah di jamin suka... kami mendapatkan album ini setahun lalu (awal 2013).. demi menjaga privasi dan penghargaan duta sholawat baru kami tampilkan.. semoga bermanfaat.
adsense 336x280

0 Response to "Album Ya Thaybah - Duta Sholawat feat Vertizone"

Posting Komentar