Burdah Tarannam - Mustofa feat Hasyim Abdun

adsense 336x280
Salam Pengunjung Setia gemasholawat.com yang dirahmati Allah SWT, dimanapun berada entah di dunia nusantara maupun luar negeri mari kita senantiansa bersholawat karena dengan sholawat hidup akan diselimuti burdah rosulullah saw. sebagaimana dengan yang termaktub qosidah burdahyang dikarang oleh Imam Abu ‘Abdillah Syarafuddin Muhammad bin Sa’id bin Hammad bin Muhsin bin ‘Abdullah bin Shanhaj bin Hilal As Shanhaji Al Bushiri atau lebih dikenal Imam Al Bushiri.
Saking Hebatnya Qosidah Burdah yang dikarang beliau maka beliau Al Bushiri diberi gelar sebagai Sayyidul Muddah yang berarti “Pemimpin para pemuji Rasulullah SAW”
Diceritakan dalam Jamharatul Auliyaai wa A’laami Ahlit Tashauwufi ” , karangan ‘Aalimul Jalil as Sayyid Machmud Abul Faidl al Manufi al- Husaini (anda bisa mendapatkannya toko buku islami di blauran surabaya harga 49rb aja) , beliau ahli fiqh, ahli agama, sufi terbesar dizamannya..

Qasidah Burdah ini menjadi terkenal tatkala Imam al-Busiri sakit Syalal (lumpuh).  beliau lumpuh separuh badan. Dalam keadaan kesakitan dan tidak berdaya, Imam al-Busiri mengarang qasidah yang memuji Nabi Muhammad saw. Qasidah ini disusun dengan begitu indah dan diulang-ulang oleh Imam al-Busiri. puncaknya,pada satu malam ketika Imam al-Busiri tertidur, beliau bermimpi melagukan qasidah-qasidah yang dikarangnya di hadapan Baginda Rasulullah saw sendiri. Rasulullah saw dalam mimpi tersebut begitu gembira dan menyukai qasidah tersebut, lantas baginda mengusap muka Imam al-Busiri dengan kedua-dua tangan baginda yang mulia. Rasulullah saw turut menyentuh bahagian tubuh Imam al-Busiri yang lumpuh dan memakaikan Imam al-Busiri dengan burdah baginda. Sebaik sahaja tersedar dari mimpi tersebut, Imam al-Busiri mendapati beliau tidak lagi lumpuh.

Kemudian di ajarkan ke seorang pemuda: “Aku bermimpi malam tadi bahawa Nabi SAW didendangkan dengan qasidah-qasidah yang cukup indah yang memuji baginda. Aku lihat baginda begitu gembira dan menyukai qasidah tersebut dan memakaikan pakaian baginda (burdah) kepada orang yang melagukan qasidah tersebut…Dan aku melihatmu dalam mimpiku!” Saat itulah Qosidah Burdah menjadi sangat terkenal.


Begitu pula kami, gemasholawat sangat menyukai sholawat burdah ini, dan alhamdulillah kami mendapatkan ijazah sanad sholawat burdah dari guru kami KH. Muchsin Nurhadi pengasuh pesantren sunan kalijogo surabaya yang nyambung sampai Rosululllah saw. maka untuk melestarikan burdah ini, kami tampilkan album burdah tarannam dari Mustofa feat hasyim abdun yang kami dapatkan di tahun 2008 silam.
Berikut Link Download.. di klik adfly langsung download.
01. Qosidah Burdah - Burdah Tarannam.mp3
02. Qosidah Burdah - Habibana.mp3
03. Qosidah Burdah - Ala Ya Allah Binadhroh.mp3
04. Qosidah Burdah - Qosidah burdah.mp3
05. Qosidah Burdah - Allah Allah Allah.mp3
06. Qosidah Burdah - Maula Ya Salim.mp3
07. Qosidah Burdah - Qosidataul Muhammadiyah.mp3
08. Qosidah Burdah - Rohmaka.mp3


Bila Cara pertama salah... silahkan klik.. link asli trus unduh dech
01. Qosidah Burdah - Burdah Tarannam.mp3
02. Qosidah Burdah - Habibana.mp3
03. Qosidah Burdah - Ala Ya Allah Binadhroh.mp3
04. Qosidah Burdah - Qosidah burdah.mp3
05. Qosidah Burdah - Allah Allah Allah.mp3
06. Qosidah Burdah - Maula Ya Salim.mp3
07. Qosidah Burdah - Qosidataul Muhammadiyah.mp3
08. Qosidah Burdah - Rohmaka.mp3

Maka demikian sedikit inforamsi dari kami....semoga berkenan
adsense 336x280

0 Response to "Burdah Tarannam - Mustofa feat Hasyim Abdun"

Posting Komentar